bencana ga bsa diramalkan...

hari itu.. di pagi yang cerah...gw ,ody ama oliv udh janjian mw ngerjain tugas b.ind di rumah lady.. and thenn,....ya kita ngerjain tugas dgn msg2 kesibukan...yg ga ush dicritain dehh...wikikikk... trus sempet ke alfamart nyari cemilan msg2..hhe..and ga lpa bli voucher bwt internet..trus ya bka internet.., udh deh pda rebutan bka situs..

Ody : buka fsny *peeep*

Oliv : ga ptg ahh si Ody,...bka fsny *peeeeeeep* aja

Lady : ni fsny morimocchannn..lyt albumny yukk

Qorri : ayo isi frentest gw.... hwaaa,...chinenny imutttttttttttttttttttttt.....

Lady : oh iya, skalian bwt layout..

and bla...bla..bla...percakapan bgtu pjg and bnyk.....

Qorri : refresh aja tuu mgkin bsa frentestny....

Oliv : kykny cukup dehh qorrr...

Ody : Ahh, fsny udh kebukaaa...

Oliv : (yg lagi OL msn) ehh? labschool kebakaran??

gw ga bgtu dger... trus gw lyt lady,ody ama oliv slg pelototan gtu... (gw sih mlh kebingungan sndiri ga dger kta oliv..XDD)

and smua berlanjut ke sofa...termenung..si Lady cari channel yg da britanya..., Oliv ma Ody baca2 pm2 org soal labsraw, gw sms and telpon nyokap gw...

and smua pekerjaan b.ind dah terlupakan..., ada yg blg ampe rumah penduduk, ada yg blg dri kabir-teacil, and berbagai macamnya.. trus nyokap jemput gw..and lgsg ke labsraw... dri luar bersihny minta ampun...gw kira aman2 aja...ehh ampe taman gw liat teater besar abis gtu...hwaaaaa...ampe dlm asep dmn2 godddd!!!!,... trus gw nelpon Lady and blg keadaanny gmn..gmn.. trus gw blgny kykny lante 3 60% kebakkar...twny besokny gw kesana lante 3 udh bkan 60% lgii... klo ada angka yang lbih menyedihkan dri 100% psti gw pke dahhh...T^T,....hwaaaa... trus gw sempet moto2 and ampe rumah gw bandingin ama foto2 pas dlu...hikzzzz... gw ga bsa nerusin...

ini gmbr2 before-after =