peluapan emosi

Peluapan emosi...di lain definisi itu brarti baik utk terapi jiwa... sering bgt saya dengar ada org pingsan hanya karena menahan peluapan emosi...konyol mmg, tpi krn dgn menahan peluapan emosi darah bsa naik ke kepala...and then bsa ditebak kira2 apa yg bkl terjadi kann??

Peluapan emosi tu biasanya di gmbrkan dengan tawa, tangis, dan marah... kloo dari sudut kehidupan pribadi saya, mungkin peluapan emosi yg plg cocok dengan saya adalah menangis... yahh, klo udh cengeng gmn lgi...*ga niat brubah...XDDD* tpi bner dehh.. klo kita nangis trus dbw teriak tu enkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!! Bgt dahhh.... apalgi klo di kamar nyumpel di balik slimut ampe ga ada yg bsa denger teriakan kita...puasssssssssssssssssss!!!!!!! wikikik.. *miru is going to be freakssss* yeah,,, saya klo nangis dbw enjoy aja shhh... wikikik…*kec klo ampe dmrhin bonyok…TT^TT…*

WEW, ngelantur aja dahhh..... intinya..saya bkan menganjurkan anda smua utk jdi pemarah..cengeng ato cengengesan muluk.. malah jgn ampe… tpi yg saya wjibkan anda utk cangkam baik2 adlh…

“JANGAN NAHAN-NAHAN EMOSI KITA, KLO LGI SEDIH YA NANGIS AJA.. KESEL YA MARAH AJA... SENENG YA KETAWA AJA.. I GUESS, IT’D BE BETTER.. TRY IT!!*